40 Hari menjadi Kaya

“40 HARI MENJADI KAYA” …… yang disosialisasikan oleh Ustad Yusuf Mansyur. Geli deh ngebacanya….

Beliau menjamin kita bisa menjadi kaya dalam waktu 40 hari kalo kita menjalankan dengan tulus segala kewajiban dan yang menjadi sunnah Rasul (sholat 5 waktu, tahajud, dhuha, hajat, sunat, puasa, baca al quran, zakat, sedekah). Ceritalah beliau  (dari kisah nyata yang diceritakan di Masjid AL AZHAR. Pengajiannya Utadz Yusuf Mansyu) bahwa ada seorang perempuan, bekerja sebagai guru TK mendatangi beliau:

Perempuan  : Ustad. saya ini guru TK. Gaji saya sebulan Rp.150 ribu. Saya pengen naik gaji dan saya pengen jadi ketua TK.
Ustadz     : Memang pengen gaji naik jadi berape?
Perempuan : Saya pengen naik jadi Rp.500ribu Tad.

Ustadz     : Wah..nanggung bangettt. Minta sama ALLAH sekalian aja 1 juta. Kalo cuma 500 ribu mah cukup dhuha 4 rokaat aja setiap hari, 500  ribu juga bisa ditangan.

Perempuan : Ya kalo saya minta  naik 1 juta saya ga enak Tad. Soalnya kan, kepala TK di tempat saya aja cuma 500 ribu gajinya.
Ustadz    : Ooo… ya udah.. Kalo gitu niat harus diawali dengan sedekah diawal. Jangan sedekah setelah sukses. Jadi mau sedekahin berapa?
Perempuan : Ooo..saya udah siapain Tad. Saya akan sedekahin gaji saya selama dua bulan. Jadi 300ribu.

Ustadz    : Ya udah sedekahin dan kerjakan yang menjadi kewajiban serta sunnah Rasul dengan ikhlas. Ntar, balik lagi ya setelah 40 hari. Kasih tau  saya hasilnya.

40 Hari Kemudian:

Perempuan  : Tad, masih inget saya ga? Saya guru TK yang minta kenaikan gaji..
Ustad       : O..ya.. gimana? Sudah naik gajinya jadi 500ribu?
Perempuan  : Belum Tad
Ustad       : Ahh..yang bener. Anda melaksanakan semuanya dengan baik kan. Allah pasti mengabulkan.

Perempuan  : (sambil senyam senyum) hehe..iya Tad. Gaji saya memang ga naik, tapi saya mendapatkan penghasilan yang lain. Gaji saya jadi tiga juta seratus lima puluh ribu rupiah.
Ustad      : Dari mana penghasilan itu didapatnya?

Perempuan : Allah memang baik Tad dan tidak bisa diduga. Saya akan segera menikah dengan pria yang gajinya 3 juta Tad. Jadi dengan penghasilan   sy, total sebulan saya akan dapat 3 juta 150 ribu rupiah.
Ustad      : (senyum) Lalu..anda sudah naik jabatan?

Perempuan : saya ga naik jadi Ketua TK, Tad. Tapi Allah memang ngasih rejeki tidak terduka. Saya diminta untuk mengelola TK tersebut karena TK  itu milik orangtua calon suami saya Tad.
Ustad      : (senyum).

Semoga bermanfaat yah.. dan mohon maaf kalo ada yang kurang berkenan

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s